Marc Lichtenfeld
Marc Lichtenfeld, Direktur Investasi, Pensiun Kaya
Dividen saham panas. Tapi di sini newsflash a. Mereka tidak panas seperti yang Anda pikir mereka ... setidaknya, belum.
Rekor tingkat bunga rendah membuat saham dengan hasil dividen yang kuat menarik. Terlepas dari kenyataan bahwa investor mengambil $ 130.000.000.000 dari dana saham dan menempatkan $ 250 miliar ke dana obligasi pada tahun 2012, dividen yang berfokus dana berhasil arus kas masuk bersih.
Pada bulan Desember, meskipun, kecenderungan ini berbalik. Dan sekali lagi ... kerumunan yang salah.
Di sinilah hal-hal menarik.
Tahun sampai saat ini, S & P 500 telah mengungguli keseluruhan dividen-membayar dana - dalam beberapa kasus dengan jumlah yang bermakna.
Grafik di bawah ini menunjukkan bahwa SPDR S & P 500 (NYSE: SPY), ETF yang melacak S & P 500, kembali 14,14% (per 12/27).
Itu keuntungan mengalahkan dividen yang berfokus ETF seperti iShares Indeks Dow Jones Dividen Pilih (NYSE: DVY), SPDR S & P Dividen (NYSE: SDY), Vanguard Dividen Indeks High Yield (NYSE: VYM) dan PowerShares Dividen Indeks Achiever (NYSE: Pey).
Saya sudah ditulis di masa lalu bahwa aku tidak terpikat dengan dividen-bertema ETFs. Jika Anda mengikuti pekerjaan saya, Anda tahu bahwa aku lebih tertarik pada saham dengan sejarah pertumbuhan dividen. ETF tidak punya catatan multi-tahun track meningkat dividen tahunan.
Pada 2013, meskipun, saya berharap pembayar dividen untuk membalikkan kecenderungan untuk alasan berikut:

Prediksi # 1 - Tarif Pajak Naik

Pajak atas dividen kemungkinan akan lebih tinggi tahun depan.
Jika kesepakatan tidak tercapai pada tebing fiskal malam ini, pajak atas dividen akan naik ke tingkat pendapatan biasa. Tentu saja, itu dapat dikembalikan setiap saat.
Dugaan saya adalah kompromi akan dicapai yang akan mendorong pajak atas dividen yang lebih tinggi, tapi tidak semua jalan sampai dengan tarif pajak pendapatan biasa - mungkin topi dari 30% pada berpenghasilan tertinggi.
Sungguh, dividen tidak boleh dikenakan pajak sama sekali. Karena perusahaan telah dikenakan pajak pada pendapatan perusahaan mereka, jumlahnya mencapai dua kali lipat pajak.
Tapi keberuntungan mendapatkan Washington untuk mendengar argumen itu.
Terlepas dari ramblings saya, penjepit diri untuk pajak yang lebih tinggi atas dividen.

Prediksi # 2 - Koreksi di Saham Dividen

Itu suara bip Anda akan mendengar tahun depan saya back up truk pada saham dividen. Saya berharap menjual-off di saham-saham setelah tercapai kesepakatan tentang perpajakan dividen - bahkan jika lonjakan pajak tidak terlalu parah.
Jika saham jatuh 10%, Anda akan dapat mengambil beberapa perusahaan besar dengan hasil yang fantastis.
Sebagai contoh, jika harga sahamnya turun sebesar 10%, perusahaan seperti Intel (Nasdaq: INTC) akan melihat saat dividen yield sebesar 4,4% melompat ke 4,9%.
Atau bahkan sebuah perusahaan membosankan dan ultra-stabil seperti Kimberly Clark (NYSE: KMB) akan melihat hasil dari hampir 4% setelah 10% sell-off.
Intinya adalah, kecuali tarif pajak 15% atas dividen tetap, kita akan melihat koreksi pembayar dividen. Sementara kita menunggu nasib kami, membuat daftar saham yang Anda ingin membeli jika mereka mulai dijual karena ...

Prediksi # 3 - Saham Dividen akan Outperform tahun 2013

Akhirnya, obligasi tidak akan melakukannya dengan baik tahun depan.
Saya tidak sendirian dalam ide ini. Dengan suku bunga ditempelkan ke lantai, itu akan sulit bagi harga obligasi naik. Dan setiap bau suku bunga yang lebih tinggi akan mengirim investor melarikan diri untuk keluar lebih cepat dari lagu Barry Manilow di pesta dansa SMP.
Dengan kata lain, investor obligasi bisa mendapatkan ditumbuk pada tahun 2013 - terutama orang-orang dengan kepentingan dalam Treasuries.
Itu bisa menyebabkan minat lebih besar dalam saham dividen, terutama jika hasil menjadi lebih menarik karena koreksi.
Investor yang bisa masuk di harga yang lebih rendah dari saat ini harus membuat keluar baik terutama secara total return (harga apresiasi ditambah dividen).
Carilah saham dengan multi-tahun track record dari peningkatan dividen tahunan, rasio payout bawah 75%, dan uang tunai pertumbuhan arus untuk memastikan dividen dapat terus meningkat.
Investor jangka panjang dividen mungkin memiliki kesempatan hebat untuk mengambil beberapa saham yang besar pada murah pada tahun 2013. Kerjakan pekerjaan rumah Anda, tetap sabar, dan tahun depan harus bahagia untuk pemburu dividen.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top