Samsung telah menjadwalkan acara pers untuk 20 Juni, di mana raksasa smartphone diperkirakan akan mengungkapkan perangkat mobile baru yang berjalan pada Android dan platform Windows.
The South raksasa elektronik Korea pada Senin mengundang media untuk sebuah acara pers - 'Samsung Galaxy Premiere 2013 & Ativ,' di London pada tanggal 20 Juni, di mana pembuat smartphone seri Galaxy diperkirakan akan mengungkapkan penambahan Galaxy dan seri Ativ. Acara ini akan langsung dialirkan pada halaman YouTube Samsung.
Samsung menggunakan merek Galaxy untuk perangkat yang berjalan pada platform Android mobile Google, sementara merek Ativ digunakan untuk perangkat yang berjalan pada sistem operasi Windows.

Para undangan yang ditampilkan oleh Samsung pada website mereka, menunjukkan gambar close-up dari tiga perangkat, indikasi bahwa itu akan mengungkap setidaknya tiga gadget baru pada acara tersebut. Acara terbaru datang hanya beberapa bulan setelah Samsung meluncurkan versi terbaru dari smartphone blockbuster seri Galaxy S4.
Media berspekulasi Samsung untuk mengungkap Galaxy S4 mini, versi yang lebih kecil dari ponsel andalannya. Samsung telah melakukan hal yang sama dengan Galaxy S3, dan meluncurkan S3 mini, smartphone yang lebih kecil dan kurang kuat dibandingkan dengan S3.
Acara ini dijadwalkan hanya 10 hari setelah Apple tendangan off Worldwide Developers Conference tahunan, di mana raksasa teknologi biasanya mengungkap perangkat baru dan pembaruan sistem operasi. Apple diharapkan untuk mengungkap nya iOS 7, versi berikutnya dari sistem operasi mobile pada konferensi tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top