Kami selalu mendengar bahwa hanya 5% orang yang mencoba mencari nafkah secara online berhasil. Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa demikian? Itu karena pola pikir orang tersebut.

Daftar isi

 

 Perubahan Pola Pikir yang Harus Anda Lakukan untuk Sukses Secara Online

Pola pikir Anda secara langsung berdampak pada kesuksesan Anda (atau kurangnya kesuksesan). Sebelum memulai bisnis online , saya ingin memastikan Anda memiliki pola pikir yang benar.

Dalam postingan ini, saya akan membahas 5 perubahan pola pikir yang perlu Anda lakukan untuk sukses secara online.

 

1: Percaya Anda Bisa Sukses Dan Anda Akan l

Izinkan saya menanyakan sesuatu kepada Anda. Apakah Anda yakin Anda akan berhasil? Pikirkan sejenak. Apakah Anda benar-benar yakin Anda akan sukses?

Saya jamin 5% teratas adalah mereka yang percaya pada diri mereka sendiri, dan 95% lainnya akhirnya menyerah karena mereka berhenti percaya.

Ini adalah salah satu perubahan pola pikir terbesar yang harus saya lakukan. Saya tidak akan sukses hari ini jika saya tidak percaya pada diri sendiri. Seperti banyak orang lainnya, saya akan menyerah setelah perubahan algoritma Google yang pertama. Tapi saya tidak menyerah. Mengapa?

Karena saya percaya pada diri saya sendiri, saya tidak mengatakan Anda harus menjadi seperti saya. Saya mengatakan itu karena saya ingin Anda melihat bahwa Anda menentukan masa depan Anda.

Jika Anda percaya pada diri sendiri dan mengambil tindakan, Anda akan menjadi bagian dari 5% teratas. Jika Anda tidak percaya pada diri sendiri, hal itu akan menyebabkan kurangnya tindakan dan ada kemungkinan besar Anda akan menyerah sebelum berhasil.

 

2: Berpikir Besar dan mewujudkannya

Saya ingin Anda menjadi pemikir besar. Saya ingin Anda menetapkan tujuan besar dan tidak berhenti sampai Anda mencapainya.

Terlalu banyak orang yang memutuskan untuk menerima yang cukup baik. Saya ingin kalian melampaui batas dengan cukup baik. Saya ingin Anda masing-masing meraih bintang-bintang. Boleh dikatakan.

Berpikir besar berbeda untuk setiap orang. Berpikir besar bisa berarti menghasilkan $ 100 sehari jika Anda memulai .

Untuk pemasar menengah, ini bisa berarti $10.000 per bulan; bagi yang lain, bisa jadi $100.000 per bulan. Pilih saja tujuan besar dan mulailah bertindak berdasarkan tujuan tersebut.

 

3: Ubah Sikap Anda

Oke, sekarang Anda tahu untuk percaya pada diri sendiri dan berpikir besar. Langkah selanjutnya adalah mengubah sikap Anda.

Saya berani bertaruh bahwa suatu saat dalam perjalanan online Anda, Anda akan menemui hambatan, Anda akan mengirim email dan tidak ada yang membukanya, Anda dapat menghabiskan satu hari menulis postingan blog yang bagus, dan tidak ada yang membacanya, Anda menghabiskan $500 untuk iklan, dan Anda tidak menghasilkan penjualan apa pun.

Pahami hal-hal buruk yang menimpa kita semua, jangan biarkan diri Anda kesal karenanya, jangan menyerah, jadikan itu sebagai pelajaran, dan ambil hikmahnya.

Jika Anda memiliki sikap ini, Anda pasti akan masuk dalam kelompok elit 5% yang menghasilkan sebagian besar uang secara online.

 

4: Letakkan Tujuan Anda Di Atas Kertas

Menetapkan tujuan adalah salah satu tindakan terpenting untuk menghasilkan penghasilan penuh waktu secara online.

Saya akan memberikan Anda semua statistik dan studi, namun telah terbukti bahwa mereka yang menetapkan tujuan dan MENULISNYA jauh lebih mungkin untuk mencapai tujuan tersebut.

Jadi sebelum Anda melanjutkan, saya ingin Anda mengambil selembar kertas dan pena dan menuliskan tujuan Anda.

Jangan hanya mengatakan saya ingin menghasilkan $100 per hari, tetapi Anda perlu menuliskan bagaimana perasaan Anda dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mengatasinya; Anda perlu melampirkan emosi padanya.

Ketika Anda membaca tujuan Anda dengan lantang setiap hari, beberapa kali sehari, Anda mulai yakin bahwa Anda bisa mencapainya, dan seperti yang sudah Anda ketahui, keyakinan adalah kunci kesuksesan.

Baiklah, sekarang setelah Anda menuliskan tujuan Anda di atas kertas dan akan membacanya dengan lantang beberapa kali setiap hari, dan sekarang setelah Anda benar-benar yakin jauh di lubuk hati bahwa Anda akan mencapai tujuan tersebut, inilah waktunya untuk beralih ke tujuan. hal yang telah kalian tunggu-tunggu. Saatnya untuk mulai membangun daftar itu!

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang penetapan tujuan, saya sarankan membaca buku karya Brian Tracy berjudul Goals.

Sasaran!: Cara Mendapatkan Semua yang Anda Inginkan — Lebih Cepat dari yang Pernah Anda Bayangkan 

 

5 Aksi Aksi Aksi

Mereka yang mengambil tindakan atas apa yang mereka pelajari akan berhasil. Mereka yang tidak melakukannya tidak akan berhasil. Saya baru saja selesai berbicara tentang bagaimana Anda tidak bisa memandang kegagalan Anda sebagai kegagalan. Baiklah, saya tarik kembali pernyataan itu. Anda bisa gagal jika Anda tidak mengambil tindakan.

Anda dapat memiliki semua pengetahuan di dunia, tetapi tidak masalah seberapa banyak yang Anda ketahui jika Anda tidak menerapkan apa yang Anda pelajari.

Silakan mengambil tindakan setiap hari. Tidak peduli seberapa sibuknya saya, saya menemukan setidaknya satu jam untuk mengerjakan bisnis internet saya setiap hari. Meskipun itu berarti saya harus bangun satu jam lebih awal, saya menyelesaikannya.

Masalahnya adalah kebanyakan orang yang memulai bisnis online terbiasa memiliki seseorang yang memaksa mereka mengambil tindakan, dan Anda memerlukan perubahan pola pikir untuk mengatasinya.

 

Kata-kata terakhir

Itu saja, dan itulah lima perubahan pola pikir yang perlu Anda lakukan untuk sukses dalam bisnis online.

Anda dapat mengubah pola pikir Anda dengan membaca buku bisnis, buku pengembangan pribadi, dan blog serta menonton video tentang topik tersebut.

Anda dapat mendedikasikan 30 hingga 60 menit setiap hari untuk membaca sesuatu yang dapat memberi makan pikiran Anda. 

 

Mau Penghasilan Tambahan dari Usaha Sendiri?
Sudah Ada Bisnis Fastpay Paling Banyak Dicari

Kesempatan terbatas, miliki bisnis dengan layanan terlengkap. 1400 lebih produk dengan 7 layanan bisnis utama

Fastpay melayani kebutuhan masyarakat, karena layanan di Fastpay komplit. 1️⃣ Layanan pembayaran tagihan 2️⃣ Pulsa dan internet 3️⃣ Tiket perjalanan 4️⃣ Layanan perbankan 5️⃣ Pengiriman barang 6️⃣ Top up emoney 7️⃣ Voucher game & digital. Keuntungan langsung ditangan

Ayo bergabung sekarang, 
miliki #BisnisPintarFastpay.
DAFTAR disini www.fastpay.co.id/?FA518275
Atau hubungi saya via
WhatsApp wa.me/ dapatkan diskon pendaftaran


0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top