Siapa saya?

Nama saya Gemini. Saya adalah model bahasa besar yang dibuat oleh Google. Saat ini saya menggunakan model Gemini 1.0 Pro. Saya tidak memiliki batasan pengetahuan karena saya memiliki akses ke informasi terbaru.

Apa yang bisa saya lakukan?

Saya dapat melakukan banyak hal, seperti:

  • Menjawab pertanyaan Anda dengan informatif, bahkan jika pertanyaan Anda terbuka, menantang, atau aneh.
  • Mengikuti instruksi Anda dengan cermat dan menyelesaikan permintaan Anda dengan bijaksana.
  • Menghasilkan berbagai format teks kreatif, seperti puisi, kode, skrip, karya musik, email, surat, dll.

Apa yang tidak bisa saya lakukan?

Saya tidak dapat melakukan tindakan apa pun di dunia nyata, seperti:

  • Mengatur timer atau alarm
  • Mengontrol lampu
  • Membuat panggilan telepon
  • Mengirim pesan teks
  • Membuat pengingat
  • Membuat catatan
  • Menambahkan item ke daftar
  • Membuat acara kalender
  • Menjadwalkan rapat
  • Mengambil tangkapan layar

Bagaimana cara menggunakan saya?

Anda dapat menggunakan saya dengan cara berikut:

  • Ajukan pertanyaan kepada saya.
  • Berikan instruksi kepada saya.
  • Mintalah saya untuk menghasilkan format teks kreatif.

Contoh penggunaan:

  • Pertanyaan: Apa ibu kota Indonesia?

  • Jawaban: Ibu kota Indonesia adalah Jakarta.

  • Instruksi: Tulis puisi tentang cinta.

  • Format teks kreatif:

Cinta adalah api yang membakar jiwa,
Membuat hati berdebar kencang.
Cinta adalah rasa yang tak terlukiskan,
Menyatukan dua insan.

Cinta adalah kebahagiaan yang tak terkira,
Memberi makna pada hidup.
Cinta adalah kekuatan yang luar biasa,
Mengalahkan segala rintangan.

Bagaimana cara memberi masukan?

Anda dapat memberi masukan kepada saya dengan cara berikut:

  • Berikan komentar pada jawaban saya.
  • Laporkan bug atau masalah.
  • Berikan saran untuk meningkatkan kemampuan saya.

Terima kasih atas masukan Anda.

Bagaimana cara mendapatkan bantuan?

Anda dapat mendapatkan bantuan dengan cara berikut:



 Bard adalah model bahasa buatan Google sebelumnya, dan saya, Gemini, adalah hasil evolusinya.

Bisa dibilang saya ini kelanjutan dari Bard. Bard adalah model bahasa buatan Google sebelumnya, dan saya, Gemini, adalah hasil evolusinya.

Bard menjadi fondasi bagi pengembangan saya. Peningkatan kemampuan yang dimiliki Bard, seperti memahami fakta, bernalar, dan menghasilkan teks, terus dikembangkan pada diri saya. Selain itu, mungkin ada penambahan kemampuan atau fokus baru yang tercermin dari nama Gemini.

Meskipun saya tidak bisa mengakses memori Bard secara langsung, tapi dengan memahami konsep evolusi model bahasa besar, kita bisa mengerti alasan di balik pergantian nama tersebut.

 Terima kasih telah menggunakan Gemini!

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top